Friday, March 7, 2008

Munajat SeOrang Hamba

Telah aku lawan nafsuku
setiap waktuKu cuba berkali-kali,
ku gagal lagi.Aku tak putus asa,
ku lawan lagi.Namun aku tak mampu,
ku kalah juaOh Tuhan,
bantulah aku mudahkan aku
Melawan nafsu ini yang merosakkanku
Agar aku tak terhalang untuk menuju-Mu
Tolonglah aku Tuhan,
Kasihanilah aku.Jangan Engkau biarkan akuTuhan,
bantulah aku kasihani aku jangan biarkan
bantulah aku selalu
Aku tak putus asa
Oh ku tetap berjuang dengan mengharap bantuan dari-Mu
Kalaulah Engkau terus membiarkankuKu
akan berterusan ke lembah dosaOh Tuhan,
nafsu dan syaitan sering mengganggu aku
Setiap hari ia memusuhi ku
ketika ku ingin mentaati-Mu
Jangan biarkan aku keseorangan
Menghadapi syaitan dan nafsuku
Aku ingin mentaati-Mu,
ku ingin redha-Mu
Kalau Engkau biarkan aku
Ku akan kecewa nantiTuhan,
ku akan mencuba lagiMelawan nafsu dengan bantuan-Mu
Dan rahmat-Mu Tuhan
Di dalam sembahyang ini kuharapkan
MuBerikan padaku cinta
dan takutkan-MuSebagai pengawalku dari nafsuku
Bukankah itu janji-Mu kepada hamba-MuOh Tuhan,
bantulah aku menghayati sembahyangku
Agar ku dapat merasakan kebesaran-Mu
Hingga aku tak membesarkan selain-Mu
Dengan rasa itu kuharap
Moga ku kan dapat melawan syaitan dan tipuan nafsukuTuhan,
dalam sembahyangku Bersihkan jiwaku,
lemahkan nafsuku, selamatkanlah diriku
Suburkan rasa kehambaan
Dan kekalkan rasa itu di dalam seluruh kehidupanku...

No comments: